J Trust Bank Jalin Kerja Sama dengan MNC Life untuk Produk Asuransi Jiwa Kredit

JAKARTA- PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Bancassurance dengan PT MNC Life Assurance (MNC Life) untuk produk asuransi jiwa kredit melalui model bisnis referensi. Bertempat di MNC Financial Tower, Jakarta hadir Direktur Utama J Trust Bank, Ristuo Fukadai  dan  Risye Dillianti beserta jajaran senior manajemen kedua belah pihak.

Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai menyampaikan “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan PT MNC Life Assurance sebagai salah satu penyedia jasa asuransi yang terpercaya di Indonesia. J Trust Bank berkomitmen untuk senantiasa menyediakan produk dan jasa yang tidak saja menjawab kebutuhan nasabah namun juga memberikan perlindungan, keamanan, dan kenyamanan salah satunya melalui produk Asuransi Jiwa Kredit dari MNC Life”

Selaras dengan Ritsuo Fukadai, Direktur MNC Life, Risye Dillianti mengatakan “Kerja sama ini dilakukan untuk memperluas bisnis kedua belah pihak, baik MNC Life maupun J Trust Bank. Kami berharap kerja sama ini kedepannya tidak hanya untuk produk asuransi jiwa kredit, namun bisa berlanjut kepada kerja sama lainnya. Kami sungguh yakin, dengan adanya kerja sama ini, MNC Life bersama Jtrust semakin bertumbuh pesat.”

Baca Juga: J Trust Bank Optimis Penuhi Modal Inti Minimum Rp 3 Triliun

Merujuk pada hasil Survei Perbankan Bank Indonesia Triwulan I 2023 menunjukkan optimistis responden terhadap pertumbuhan kredit ke depan, dengan prakiraan pertumbuhan kredit untuk keseluruhan tahun 2023 sebesar 10,4 persen (year on year), tumbuh positif meski tidak setinggi realisasi pertumbuhan kredit pada 2022 sebesar 11,4 persen (year on year). Optimisme tersebut antara lain didorong oleh kondisi moneter dan ekonomi serta relatif terjaganya risiko dalam penyaluran kredit. (sumber:https://www.bi.go.id/).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *