Di Hadapan Sandiaga Uno, Cellica Didoakan Jadi Gubernur Jabar dan Aep Jadi Bupati Karawang

Editor:

KARAWANG- Petani Karawang mendoakan Bupati Karawang, Cellica Nurrchadianna bisa menjadi Gubernur Jabar dan Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh bisa menjadi Bupati Karawang pengganti Cellica di Pilkada 2024 mendatang. Doa kepada Cellica dan Aep itu dilontarkan oleh petani di hadapan Menkaraf Sandiaga Uno yang tengah melakukan kunjungan ke Kabupaten Karawang.

Sandiaga Uno berkunjung ke Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Wira Tani Karawang. Bukan cuma Cellica dan Aep, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno pun didoakan petani karawamg menjadi Presiden Republik Indonesia selanjutnya.Momen tersebut terjadi saat acara Sarasehan Ngobrol Asyik bersama petani millenial Karawang di Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Wira Tani Karawang yang dihadiri langsung oleh Menparekraf Sandiaga Uno pada Minggu,(26/3)

Di mana H. Osyim, pendiri P4S Wira Tani Karawang menuturkan doa tersebut saat memberikan sambutan pada acara sarasehan Ngobrol Santai dengan Petani Milenial Karawang di Desa Tegalsawah, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, pada Minggu (26/3/2023).

Tidak hanya Menparekraf Sandiaga Uno yang hadir dalam acara itu. Anggota DPR RI sekaligus Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh juga turut menghadiri acara tersebut.

Dikatakan Osyim dalam sambutannya, “Saya di sini akan berdoa dan semoga dikabulkan oleh Allah. Pertama saya doakan Presiden Indonesia yang sekarang masih menjabat sebagai Menteri Menteri Pariwisata, Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno,” kata Osyim dihadapan para petani lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *