Lezatnya Menu Ramadan BATIQA Hotel Karawang, Dimasak Chef Profesional, Berbeda Setiap Hari

KARAWANG –  Lezatnya menu Ramadan BATIQA Hotel Karawang, akan dimasak Chef Profesional dan berbeda setiap harinya selama ramadan.
Batiqa Hotel & Apartments Karawang sambut bulan ramadhan dengan gelar acara Open House dan Food Testing Iftar Sahru Ramadan.
Acara ini adalah bentuk penghargaan kepada para pelanggan setia dan tamu yang telah memberikan dukungan kepada Batiqa Hotel & Apartments Karawang.
Acara Open House dan Food Testing Iftar Sahru Ramadan ini terlaksana di restoran, lounge, dan teras.
Para koki profesional telah menyiapkan hidangan lezat bagi para tamu. Khususnya hidangan khas Indonesia dan Timur Tengah dengan menu khas buka puasa.
Yusuf Budiyanto, Marketing Communication Batiqa Hotel & Apartments Karawang menjelaskan, selama Ramadhan para chef di sana akan memberikan 5 macam menu berbeda yang bisa dipilih pada setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat.
“Walaupun dengan bahan baku makanan yang sama, para profesional chef melakukan olahan berbeda di setiap hari,” kata Yusuf, dalam keterangan tertulis pada Kamis, (16/3) pekan lalu.
“Jadi setiap orang dapat memilih berbuka dengan menu makanan puasa yang sesuai selera,” ujarnya.
Acara Open House dan Food Testing Iftar Sahru Ramadan ini bagian dari komitmen memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para tamu dan pelanggan setia, terutama saat bulan Ramadan.
Menu Ramadan BATIQA Hotel Karawang adalah menu andalan saat ramadan. “Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda dan berharap dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda di Batiqa Hotel & Apartments Karawang,” ujarnya. (wyd/rie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *