Lokasi Pesta Kolam Renang Bekasi Terancam Disegel, Satpol PP Ngaku Lihat Banyak Perempuan Seksi

Editor:

KABUPATEN BEKASI- Kolam renang yang menjadi lokasi insiden pesta kolam renang Bekasi di wilayah Cikarang Timur Kabupaten Bekasi terancam dicabut izin operasinya usai jajaran Satpol PP Kabupaten Bekasi menggerebek lokasi mahasiswa muda-mudi yang asyik ajojing berbikni sambil menenggak miras di lokasi pesta kolam renang.

BACA JUGA: Pesta Kolam Renang di Kabupaten Bekasi Digerebek Satpol PP, Peserta Langsung Diminta Lakukan Tes Urine

Kepala Bidang Peneretiban dan Perundang-undangan Satpol PP Kabupaten Bekasi, Rohadi menyebutkan saat ini pihaknya tengah intensif mendalami dugaan sejumlah pelanggaran yang bisa menyeret pengelola kolam renang sebagai lokasi diselenggarakannya pesta kolam renang. “Kalau diindikasikan pelanggaran, kami rekomendasikan ke Dinas Pariwisata atau bahkan perizinan terpadu untuk mencabut izinnya,” jelas Rohadi saat dihubungi awak media.

Rohadi menyebutkan sebelum digerebek, izin usaha tempat tersebut adalah restoran. Untuk itu, pihaknya menggerebek pesta miras di kolam renang tersebut karena digunakan tak sesuai peruntukannya.

BACA JUGA: Fakta Pesta Kolam Renang: 10 Kardus Kondom, Tiap Malam Ada, di Bekasi Digerebek!

“Karena kami lihat ada restoran atau kafe biasa, kami akan panggil pihak pengelola. Pemanggilan itu dalam rangka apakah memang tahu kegiatan tersebut atau tidak,” jelas dia. Sebagai informasi, petugas gabungan menggerebek kolam renang tersebut setelah adanya aduan dari masyarakat yang merasa terganggu dan tidak nyaman dengan aktivitas di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *