NU Karawang Bangun Gedung SDIT Megah dan Cantik, Lokasinya Strategis Banget!

Editor:

Kini jembatan yang ia bawa usulannya ke sana-sini itu sudah mau selasai dibangun dan bisa digunakan oleh masyarakat. Jembatan itu justru rampung dibangun oleh uangnya sendiri tanpa melibatkan sepeser pun uang pemerintah daerah. Hanya saja, saat ditanya menghabiskan berapa banyak uangnya sendiri untuk membangun jembatan, Jenal tak mau membocorkannya.

BACA JUGA: Polsek Karawang Kota Ringkus Predator Anak di Babakan Toge

“Rahasia. Yang jelas ini dibangun bersama masyarakat. Saya dibantu tenaga oleh masyarakat dan mersa sangat-sangat terbantu sekali,” katanya.

Ia yang kini berstatus sebagai Ketua PCNU Karawang menamai jembatan itu ‘Jambatan Annadloh’. “Jembatan ini wakaf dari PCNU Karawang buat masyarakat Karawang. Khususnya masyarakat Karawang Selatan. Doakan mudah-mudah rampung dan bisa digunakan oleh masyarakat pertengahan Januari 2023 ini,” tukasnya. 

Sumbang Ratusan Juta Sambut Seabad NU

Dalam rangka memperingati Satu Abad Nahdlatul Ulama, PCNU Karawang memberikan bantuan sebesar 100 juta untuk Pembangunan Masjid Al-Mubarok di Kampung Bangkuang, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat.

PCNU Karawang memberikan bantuan sebesar 100 juta untuk Pembangunan Masjid Al-Mubarok di Kampung Bangkuang, Kelurahan Mekarjati
PCNU Karawang memberikan bantuan sebesar 100 juta untuk Pembangunan Masjid Al-Mubarok di Kampung Bangkuang, Kelurahan Mekarjati

Ketua PCNU Karawang, H. Jenal Aripin mengungkapkan penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk khidmat pada Nahdlatul Ulama.

“Hari ini tadi pagi kita melakukan peletakan batu pertama, SDIT NU Telukjambe, tempatnya disamping Gedung Pemda 2, dan saat ini kita memberikan bantuan pembangunan Masjid Al Mubarok sebesar 100 juta,” kata H. Jenal kepada wartawan, Sabtu (21/1).

Ia berharap banyak para dermawan yang ikut membantu pembangunan Masjid Al- Mubarok dan nanti nya masjid tersebut pun bisa digunakan sebaik mungkin untuk sarana peribadahan. (mhs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *