Nasib Tragis Konsumen Meikarta: Uang Habis, Unit Tidak Ada, Malah Dituntut

Editor:

KABUPATEN BEKASI- Nasib tragis konsumen Meikarta. Konsumen Meikarta yang tergabung dalam Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) menyatakan kebingungannya lantaran dituntut oleh pengembang Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU).

Nasib tragis konsumen Meikarta terbukti pada salah seorang tergugat nomor 9, Indri, mengaku sudah merugi lantaran hingga saat ini masih belum mendapatkan unit apartemen yang sudah dibeli. Ia pun mempertanyakan tindakan dari Meikarta.

Beginilah nasib tragis konsumen Meikarta. “Kita sudah habis uang, unit tidak dapat, malah kita dituntut. Coba berpikir logis, waras tidak? Maling teriak maling. Jadi, MSU kita pertanyakan otaknya di mana? Pola pikirnya di mana?” ucapnya di depan Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (24/1).

Baca Juga: Para Konsumen Terbuai Iklan Meikarta Habis Uang Ratusan Juta Unit Tak Kunjung Ada

“Kita hanya menuntut hak kita, kalau tidak bisa dipenuhi kembalikan uang kita, itu aja, simple,” lanjutnya.

Baca Juga: Konsumen Meikarta Malah Dituntut Rp 56 M, Nasib Pilu Para Konsumen: Tuntut Hak, Balik Terancam ‘Dimiskinkan’

Sementara itu, Kuasa Hukum PKPKM, Rudy Siahaan turut mempertanyakan gugatan yang dilakukan oleh PT MSU. Menurutnya, PKPKM ini sudah menyuarakan aspirasinya dengan santun, tidak pernah terlibat dalam tindakan yang melanggar hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *