Indonesia Jadi Tuan Rumah Asian Beach Handball Championship 2023

Editor:

INDONESIA dipastikan akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Asia Bola Tangan Pantai atau Asian Beach Handball Championship di Bali pada 10-19 Maret 2023 mendatang.

“Kejuaraan Asia Bola Tangan Pantai akan diikuti 15 negara di Bali 2023 merupakan babak kualifikasi Kejuaraan Dunia Bola Tangan Pantai (World Beach Handball) yang rencananya digelar di Bali juga Agustus 2024,” kata Ketua Umum Pengurus Besar Asosiasi Bola Tangan Indonesia (PB ABTI) Zulfydar Zaidar Mochtar dikutip dari laman Antara, Rabu (25/1/23).

Baca juga: Profil 6 Stadion yang akan Jadi Arena Tanding Piala Dunia U-20 2023!

Zulfydar mengatakan, undian telah dilakukan di Bali pada Selasa, yang disaksikan langsung Direktur Eksekutif Federasi Bola Tangan Asia (AHF), Ahmad Abu Al Lail. Sementara perwakilan tuan rumah hadir Bregas Rohadi, I Wayan Repiyasa, dan I Ketut Teneng yang juga pengurus PB ABTI.

Baca juga: 2023 Jadi Tahun Olahraga Bagi Indonesia, Ada Piala Dunia U-20, M4 Series Mobile Legend Hingga Piala Dunia Basket

“Berdasarkan hasil undian tim putra Indonesia berada di B bersama Vietnam, Oman, Hong Kong, Kuwait dan China. Adapun di grup A di tempati Iran, Qatar, Filipina, Korea Selatan, dan Arab Saudi. Sedangkan untuk tim putri, tim Indonesia akan bersaing dengan Vietnam, Filipina dan Hong Kong,” urai Zulfydar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *