Aksi Wabup Karawang Setop Sopir ‘Nakal’ Alat Berat di Interchange Karaba

Editor:

KARAWANG- Nasib apes dialami sopir alat berat ‘nakal’ diduga milik salah satu BUMN sektor konstruksi yang nekat mengendarai atau memindahkan alat berat jenis eksavator PC 20O di ruas jalan umum Interchange Karawang Barat tanpa menggunakan mobil gendong atau mobil pengangkut alat berat tapi berujung ketahuan oleh Wabup Karawang, Aep Syaepulloh.

BACA JUGA: Awal Tahun, Wabup Aep Bagi-Bagi Sertifikat Halal Gratis

Sekitar pukul 17.300 WIB, saat si sopir sedang anteng memindahkan alat berat secara manual dengan cara menginjakan ke aspal jalanan di Karawang Barat, ternyata lewat rombongan Wakil Bupati (Wabup) Karawang, Aep Syaepulloh di depannya. Aep yang punya latar belakang sebagai pengusaha konstruksi tahu betul yang dilakukan oleh sopir memindahkan eksavator PC 200 tanpa mobil gendong sangat berpotensi besar merusak aspal jalan di Interchange Karawang Barat. Padah saat ini, Pemkab Karawang tengah berfokus melakukan penataan dan perbaikan jalan-jalan rusak.

BACA JUGA: Wabup Karawang Sentil Pengawasan Disnakertrans, Duit Pungli Chang Shin Harus Dikembalikan ke Ribuan Pekerja

Wabup Aep pun langsung memberhentikan mobil dinasnya yang sedang berjalan dari arah exit tol Karawang Barat menuju Karawang Kota tepat di hadapan alat berat dan langsung menju ke hadapan eksavator yang sedang dikendarai si sopir untuk menyetopnya.
“Aneh-aneh saja yang nggak bisa lah. Kamu seenaknya saja,” ucap Aep sambil terlihat sangat marah kepada sopir alat berat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *