5 Tips Pakai Hijab Segi Empat Simpel, dan Praktis untuk Wajah Bulat

Editor: Reporter: Rizsa

Siapa bilang, menggunakan Hijab bisa membuat wajahmu terlihat bulat? tentu tidak. Buat kamu yang memiliki wajah bulat, dan belum siap menggunakan Hijab karena takut bentuk wajah menjadi semakin bulat.

Eitssss.. jangan risau Banyak cara yang bisa kamu lakukan agar wajahmu tidak terlihat bulat ketika sedang menggunakan Hijab. Kamu bisa menggunakan beberapa cara ini agar wajahmu terlihat lebih tirus dan oval saat memakai Hijab. Berikut ini 5 Tips cara memakai Hijab segi empat mudah dan simple untuk wanita berwajah bulat.

1. Pilih Hijab Segi Empat Dengan Menggunakan Ciput/Manset

Manset kudungan atau yang lebih dikenal dengan ciput kerap digunakan untuk menutupi rambut sebelum menggunakan Hijab. Selain menutupi rambut, menggunakan ciput juga bisa membuat Hijabmu rapih dan kokoh lebih lama.

Penggunaan ciput bisa membuat wajah pemakainya terlihat lebih tirus, karena bisa menutupi sebagian pipimu sehingga tidak terlihat bulat dan lebih kecil.

BACA JUGA : Lagi Ngetren, Ini 7 OOTD Fashion Hijab Kemeja Kotak-kotak.

2. Styling Hijab Simpel Segi Empat Dengan Aksen Berlipat Lipat

Bosan dengan gaya Hijab yang itu itu saja, kamu bisa mencoba gaya hijab model berlipat lipas seperti ini. Daripada menggunakan hijab dengan gaya melilit lilit leher yang kadang membuatmu sesak kamu bisa melipat hijab mu seperti ini.

Gaya hijab ini bisa kami gunakan untuk lebih memperlihatkan lekuk lehermu, gaya ini tampak lebih sederhana dan praktis untuk dipakai di berbagai acara.

3. Garis Persegi di bagian Bahu Terlihat Anggun dan Simpel

Buat kamu yang memiliki wajah bulat, kamu bisa menggunakan hijab segi empat membentuk kotak dengan untaian sudut hijab di bagian bahu. Caranya adalah dengan menggunakan hijab dengan pelapis ciput tanpa melingkarkan kedua ujungnya di bagian bawah dagu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *