Naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Hanya 1 Jam, Begini Cara dan Rute Stasiunnya…

Editor:

BANDUNG- Naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) akan segera dioperasikan sebentar lagi oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero). Menurut PT KAI, waktu tempuh menggunakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini hanya sejam sampai tujuan.

Naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung hanya satu jam. Akan tetapi pihak KAI mengungkapkan bahwa Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini hanya akan melayani penumpang di dua stasiun.

Adapun dua stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung tersebut diantaranya untuk keberangkatan Kereta Cepat Jakarta-Bandung di stasiun Halim.

Sedangkan stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung untuk kedatangan di stasiun Padalarang, Jawa Barat.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Usulan Nama Kereta Cepat ke Masyarakat

Menurut Joni Martinus selaku VP Public Relations KAI, kehadiran LRT Jabodebek dan KA Feeder ini akan mempermudah konektivitas masyarakat untuk menuju stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

“Dengan demikian masyarakat yang akan menggunakan KCJB akan terbebas dari kemacetan serta akan tepat waktu,” tambah Joni.

Para penumpang hanya membutuhkan 20 menit untuk perjalanan ke Stasiun LRT Jabodebek Halim dari Stasiun LRT Jabodebek Dukuh Atas.

Setelah sampai di Stasiun LRT Jabodebek Halim, penumpang dapat berpindah ke KCJB Halim karena dua layanan kereta ini telah terintegrasi pada lokasi yang sama.’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *