PHE ONWJ Raih Platinum Rank ASRRAT 2022

Editor:

JAKARTA– PHE ONWJ berhasil meraih penghargaan tertinggi pada ajang Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2022 yang digelar di Hotel Westin Jakarta, pada Kamis (24/11/2022). Pencapaian ini seiring dengan komitmen manajemen tata kelola laporan keberlanjutan yang dijalankan oleh PHE ONWJ.

Achmad Agus Miftakhurrohman, General Manager Zona 5 secara langsung menerima trophy dengan peringkat Platinum Rank pada ajang The Asia Sustainability Reporting (ASRRAT) tahun 2022. Berdasarkan hasil rating yang diprakarsai oleh National Center For Corporate Reporting (NCCR) dan Institute Certified Sustainability Practitioners (ICSP), improved dari pencapaian tahun sebelumnya dengan peringkat Gold rank.

“Pencapaian Platinum Rank tahun ini sejalan dengan komitmen PHE ONWJ dalam memperkuat praktik usaha keberlanjutan untuk menunjang strategi bisnis perusahaan dan menjadi bagian implementasi program dan nilai-nilai AKHLAK, Bersama Kita Bisa,” kata Achmad Agus.

Penilaian pada ajang ASRRAT didasarkan pada tingkat kepatuhan pelaporan keberlanjutan terhadap standar GRI yang melibatkan 15 universitas di Indonesia dan satu penilai dari University of Essex United Kingdom.

Executive Director NCCR, Dr. Ali Darwin mengapresiasi perusahaan yang tetap berkomitmen dalam mengimplementasikan standar pelaporan yang transparan atas praktik bisnis yang sustain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *