Tim Panahan Kabupaten Bekasi Catatan Sejarah Gemilang Sepanjang Peparda, Torehkan 7 Medali, 4 Emas, 2 Perak, 1 Perunggu

Editor:

 

CIBITUNG – Tim Panahan Bekasi tampil gemilag dengan mempersembahkan 7 medali dengan rincian 4 emas, 2 Perak, 1 Perunggu di Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jabar 2022. Tim tuan rumah berhasil mencatatkan catatan terbaik dalam perhelatan lomba panahan para atlet difable.

Kepada Cikarang Ekspres Head Coach Panahan Kabupaten Bekasi Andri Vieneth melalui Asisten Pelatih, Gery Mega Prastyo mengatakan bahwa Peparda dari Cabor panahan Kabupaten Bekasi merupakan catatan prestasi terbaik.

“Alhamdulillah untuk Peparda 2018 sama sekarang, berdasarkan informasi yang saya dapat, mengalami kenaikan yang sangat signifikan,”ujarnya, Senin (28/11).

Ia sendiri merasa sangat puas dengan penampilan anak asuhannya pada Peparda. Menurutnya, dia sendiri yang tau proses panjang mereka berjuang demi medali Kabupaten Bekasi.

“Sangat puas sekali, karena yang saya tau prosesnya panjang, saya yang di kondisi lapangan bersama head coach Andri dan Indra beserta Ruslila dewi sebagai pendamping membimbing rekan rekan atlet,” katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *