Cabor Tenis Lapangan Beregu Putri  dapat Medali Perak untuk Kabupaten Bekasi

Editor:
CIKARANG TIMUR – Berbeda dengan kelas Beregu Putra, dalam pertandingan final ini kelas Beregu Putri dari Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Kursi Roda Kabupaten Bekasi, belum berhasil mendapatkan medali emas, meskipun demikian mereka berhasil menggondol medali perak.
Pasangan Atlet Siti Hana Komalasari dan Yoyo Komariah, terpaksa harus menelan pil pahit, lantaran kedua nya belum dapat menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bekasi, di ajang perhelatan Peparda VI Jawa Barat (Jabar) 2022 ini.
Akan tetapi mereka tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam kompetisi tersebut, dan tetap lapang dada, yang mana kedua nya sepakat menerima kegagalan saat ini, guna pembelajaran kedepannya.
“Ya sedikit kecewa, tapi ya kami terima. Ini semua jadi pembelajaran buat kami, untuk kedepannya harus lebih fokus lagi, baik saat latihan dan juga saat dilapangan bertanding begini. Meskipun kami gagal mendapatkan medali emas, tapi setidaknya kami masih sedikit menyumbangkan medali perak untuk Kabupaten Bekasi” ujarnya Hana sapaan akrabnya dari Siti Hana Komalasari di Stadioan Wibawa Mukti, Kamis (24/11/2022).
Menurut Hana, keberhasilan yang tertunda ini memang sudah dapat diprediksi nya dari awal, sebab berdasarkan pengamatannya terhadap lawannya yang merupakan atlet dari Bogor tersebut, terbilang cukup kuat atau sulit.
“Ya kita sudah prediksi sih, melihat dari rekam jejak lawak kita juga, ini memang lawan yang berat, tapi kami tetap optimis untuk tetap bertarung, memperjuangkan medali emas, meskipun pada kenyataannya saat ini belum berhasil kami dapatkan, tapi enggak apa-apa, mental kami tetap mental juara” terangnya.
Kendati demikian, Hana melanjutkan bahwa mereka berdua turut bersyukur atas dukungan dari masyarakat Kabupaten Bekasi, yang sudah mempercayakan kepada mereka berdua untuk mengikuti kontestasi Peparda VI Jabar 2022 ini.
“Terimakasih atas dukungannya dari masyarakat Kabupaten Bekasi, keluarga dan seluruh elemen yang terlibat, yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Kedepannya semoga kita bisa meraih medali emas dalam Cabor Tenis Kursi Roda atau Tenis Lapang” tutupnya. (adv/rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *