Pertagas Raih Tiga Penghargaan ISDA 2022 

Editor:

JAKARTA– Afiliasi Sub Holding Gas Pertamina, PT Pertamina Gas (Pertagas) raih tiga penghargaan di ajang Indonesian Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2022. Ketiga penghargaan diterima Pertagas dalam malam penganugerahan yang diselenggarakan pada Selasa (24/11) di Jakarta yang diserahkan oleh Bambang Priatmono, Komite Penilai dari Corporate Forum CSR Development (CFCD).

Pertagas meraih penghargaan Gold untuk kategori SDGs Program corporate social responsibility (CSR)/ community involvement & development (CID). Serta penghargaan terbaik II dan terbaik III untuk kategori Perseorangan-Local Hero.

Penghargaan Gold untuk kategori SDGS diraih atas kontribusi program pemberdayaan, Kawat Cinta di Operation West Java Area (Pertagas OWJA). Yang mampu berkontribusi dalam tujuan nomor 8 SDGs yakni pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi, khususnya poin peningkatan peluang usaha bagi masyarakat di Kabupaten Karawang.

Program Kawat Cinta merangkul wanita lansia untuk kembali produktif melalui pengembangan potensi UMKM makanan transional yakni jamu dan kerupuk yang kemudian mampu menjadi penggerak ekonomi desa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *