OPPO Pad Air Seger Meluncur di Indonesia

Editor:

KAPAN OPPO Pad Air masuk Indonesia? Jawabannya tidak lama lagi dan akan diluncurkan di Indonesia pada awal Desember mendatang.

Kapan OPPO Pad Air masuk Indonesia ini diungkap OPPO dalam sebuah keterangan resminya. Namun tidak disebutkan secara spesifik kapan tanggal peluncuran OPPO Pad Air di Indonesia.

Akan tetapi disebutkan bahwa OPPO Pad Air akan hadir dengan dukungan akan fitur gaming dan multi tasking berat.

OPPO menjanjikan Pad Air akan hadir dengan bodi yang tipis dan ringan serta mendukung aktivitas sehari-hari seperti bekerja, belajar dan hiburan. Tablet itu juga memiliki fitur interkoneksi dengan perangkat lainnya keluaran OPPO.

OPPO pada Agustus pernah memberi sedikit informasi terkait kedatangan OPPO Pad Air, bertepatan dengan peluncuran ponsel seri Reno8. Demikian info tentang kapan OPPO Pad Air masuk Indonesia.

OPPO Reno8 Pro 5G

Ukuran layarnya menjadi yang paling luas dengan luasan 6,7 inci dengan panel layar OLED dengan refresh rate 120 Hz.

Memasuki material belakang, bisa dibilang ponsel ini yang paling tinggi spesifikasinya dengan Corning Gorilla Glass menawarkan kemewahan yang tercermin dalam dua pilihan warna yakni Glazed Green dan Glazed Black.

Reno8 Pro 5G hadir dengan satu pilihan konfigurasi RAM dan ROM sebesar 12 GB dan 256 GB.

Ponsel ini akan berjalan dengan chipset MediaTek Dimensity 8100-Max 5G.

Untuk kamera, ponsel ini membawa tiga konfigurasi yakni kamera utama 50 MP, kamera wide angle 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *