INI dan IPPAT Gelar Seminar Komunikasi Efektif

Editor:

KARAWANG– Guna meningkatkan kualitas komunikasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen, Ikatan Notaris Indonesia (INI) bersama Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kabupaten Karawang menggelar acara seminar bertajuk ‘Mastering Effective Communication For Notary’ di Brits Hotel Karawang, Selasa (22/11).

Sebanyak 150 peserta mengikuti kegiatan seminar yang langsung dihadiri Ketua Pengda INI Kabupaten Karawang, Juniety Dame Purba dan juga Ketua Pengda IPPAT Karawang, Fadli Icsanul Husein dengan menghadirkan langsung Tommy Tjokro sebagai narasumber.

Ketua Pengda INI Kabupaten Karawang, Juniety Dame Purba mengatakan, tujuan dari diselenggarakannya kegiatan seminar kali ini adalah untuk memberi pemahaman kepada notaris untuk selalu tahu bagaimana cara melayani klien dengan baik dan santun.

“Kita notaris harus tetap dituntut untuk selalu tahu semua masalah, baik itu dalam bagaimana cara menangani klien. Baik itu dari segi komunikasi, simbol-simbol maupun gestur tubuh,” kata Ketua Pengda INI Kabupaten Karawang, Juniety Dame Purba.

“Mungkin selama ini kita sering melakukan diskusi ataupun seminar hukum tentang pertanahan dan perjanjian. Dan spesial untuk kali ini, kita beri materi yang berbeda,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *