Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi Pastikan Program Proyek Strategis Daerah Perbaikan atau Bangunan Negara Berjalan Baik

Editor:

CIKARANG PUSAT – Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi pastikan program proyek strategis daerah perbaikan atau bangunan negara di Kabupaten Bekasi berjalan baik dan sesuai Spek pada APBD-P 2022 ini.

Hal itu dikatakan Sekretaris Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi, Beni Saputra kepada Cikarang Ekspres, Rabu (23/11).

“Saat ini pembangunan infrastruktur dari bidang negara sudah berjalan diharapkan sesuai dengan spek, volume, gambar yang diharapkan baik dan bisa dirasakan masyarakat,” kata Beni.

Ia juga menjelaskan prioritas pada APBD-P 2022 ini, Pertama terkait dengan Raperda RT/RW kemudian RDTR juga sama untuk di kecamatan, kemudian ada penyelesaian dan kegiatan fisik baik sekolah maupun sarana kesehatan, pendidikan maupun sarana kesehatan pemerintah lainnya.

“Untuk sekolah yang sudah selesai memang saya harus update dulu, dari minggu kemarin sudah 50an lebih sekolah yang sudah selesai. untuk progres yang lainnya mungkin minggu depan sudah banyak yang selesai juga,” katanya.

Kemudian ia juga menjelaskan, saat ini ada puskesmas pembantu itu juga sama sedang berjalan perbaikan dan pembangunan, rata-rata progresnya diatas 80%. Ia juga pastikan sudah sesuai mekanisme dan spek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *