GP Ansor Karawang: Kang Ihsanudin Kader Terbaik Sangat Layak Didukung di Pemilu 2024

Editor:

KARAWANG- Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Karawang menggelar acara halaqoh pergerakan di Hotel Akhsaya, Telukjambe Timur.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Gerindra, Ihsanudin, Tokoh Karawang, Ahmad Emay Maehi, dan para kader Ansor dan Banser Kabupaten Karawang.

Ketua GP Ansor Karawang, Ade Permana mengungkapkan kader Ansor harus mengambil peran dalam ajang kontestasi politik 2024, bukan hanya sebagai partisan salah satu calon atau timses calon.

“Kita harus persiapkan kader- kader Ansor terbaik untuk maju di kontestasi politik tahun 2024, sudah saatnya kita tampil sebagai pemain utama, bukan hanya sebagai pemain pendukung,” kata Ade dalam sambutannya, Selasa (22/11/2022)

Ia juga mengapresiasi suport dan dukungan Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra, Ihsanudin yang selalu hadir untuk Ansor.

Baca Juga: Jelang Pileg 2024, Dewan Pro Rakyat Ihsanudin Gembleng Ratusan Kader

“Kegiatan Halaqoh Pergerakan ini di suport 100 persen oleh Kang Ihsanudin, beliau kader Ansor terbaik, pengurus juga di pusat, sangat layak untuk didukung di Pileg Jabar tahun 2024,” ujarnya.

Ia juga mengajak kader-kader Ansor yang memiliki kompetensi untuk turut ikut berkontestasi di perhelatan Pemilu, Pileg maupun pilkada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *