Bupati Karawang Cellica Serahkan Hibah Hampir Rp 10 Miliar untuk 965 DTA

Editor:

K ARAWANG – Kabar baik bagi para pengelola Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA), hari ini pemerintah daerah menyerahkan bantuan hibah secara simbolik kepada DTA se-Kabupaten Karawang untuk Bantuan Operasional Perawatan dan Fasilitas (BOPF) sekolah di Yayasan Fathimiyah Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur, 23 November 2022.

“Alhamdulillah, Lembaga DTA Karawang mendapatkan bantuan hibah BOFP Tahun Anggaran 2022 sebanyak 965 DTA dengan total anggaran Rp 9.999.471.600, dan diberikan secara simbolis kepada 10 (sepuluh) lembaga DTA,” kata Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana yang menyerahkan secara langsung bantuan ini kepada para penerima.

Hadir pada saat penyerahan tadi Pembina Yayasan Alfathimiyah KH Zaenal Abidin Ahmad Lc. Kepala Yayasan AlFathimiyah KH Mahfudin Ahmad, Kepala Bagian Kesra, para kepala OPD dan para camat.

Dalam program prioritas mewujudkan sekolah sehat, beberapa diantaranya telah melaksanakan verifikasi stratifikasi UKS/M pada tanggal 15 – 20 September 2022 yang diikuti oleh 25 sekolah. “Terdiri dari RA/TK 6 sekolah, tingkat SD/MI sebanyak 7 sekolah, tingkat SMP/MTs sebanyak 6 sekolah dan tingkat SMA /SMK/MA sebanyak 6 sekolah,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *