Blak-blakan Bupati Purwakarta Ngaku Dimusuhi Kades, Diduga Buntut Perseteruannya dengan Dedi Mulyadi, Anne: Aneh, Saya Datang Ketemu Warga Dilarang

Editor:

PURWAKARTA- Diduga buntut dari perseteruannya dengan Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika kini bayak dimusuhi oleh para kepala desa di Purwakarta yang disinyalir para kepala desa itu masih menjadi loyalis Dedi Mulyadi. Aksi memusihi bupati oleh kepala desa ini diungkapkan langsung oleh Anne saat giat gempungan di Desa Panyindangan, Kecamatan Sukatani, kemarin (22/11).

Anne mengungkapkan jika ada kepala desa (kades) yang sepertinya memusuhi dirinya.  “Ada kepala desa gara-gara politik malah memusuhi bupati, gimana ini,” kata Bupati Purwakarta yang akrab disapa Ambu Anne itu, kemarin (22/11).

Ambu Anne mengungkapkan, adanya kepala desa yang memusuhi dirinya sebagai bupati diketahui berdasarkan beberapa kejadian. Salah satunya, saat dirinya ingin datang ke desa dilarang dan mau buat acara dengan warga nggak boleh.

“Jadi aneh, bupati mau datang nggak boleh, bupati mau buat acara dengan warga nggak boleh,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ambu Anne meminta kepala desa untuk tetap bersinergi dan berkolaborasi dengan dirinya sebagai Bupati Purwakarta demi pembangunan berjalan untuk kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *