vivo Jadi Sponsor FIFA World Cup Qatar 2022

Editor:

SEBAGAI perusahaan teknologi berbasis konsumen, vivo dengan bangga kembali dipercaya menjadi smartphone resmi dan satu-satunya sponsor dari industri smartphone pada ajang FIFA World Cup Qatar 2022TM.

Melalui kerja sama ini, vivo ingin memastikan seluruh masyarakat dapat merasakan berbagai momen kemenangan selama pertandingan. Dengan memanfaatkan rangkaian kecanggihan teknologi dari vivo. Dalam rangka memeriahkan pesta sepak bola paling bergengsi ini, vivo menghadirkan program “vivo Festivo Juara” sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen di penghujung tahun ini.

Untuk mendapatkan smartphone vivo dengan ‘Performa Juara’ di sepanjang tahun 2022, mulai dari vivo X80, vivo V25, vivo V25e, dan vivo Y35 dengan berbagai ‘Promo Juara’. Selain itu, masyarakat juga bisa mewujudkan potret kemenangan bersama vivo melalui #vivogiveitashot yang bisa mendekatkan para penggemar sepak bola di mana pun berada.

“Sejalan dengan nilai yang diyakini FIFA, vivo ingin memanfaatkan teknologi yang dimilikinya untuk kebaikan, yakni untuk mendukung ekspresi diri dan gaya hidup energik,” kata Alexa Tiara, Public Relations Manager vivo Indonesia.

“Untuk itu, pada ajang FIFA World Cup Qatar 2022TM ini vivo berharap dapat menjangkau lebih banyak orang lagi, sehingga kegembiraan dan rasa kebersamaan tidak hanya akan dinikmati oleh mereka yang hadir di Qatar tetapi juga oleh seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Semangat ini kami tuangkan dalam kampanye ‘vivo Festivo Juara’ dengan menghadirkan beragam Performa Juara dan Promo Juara,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *