Akhiri Sambutan Dengan Pantun, Pj Bupati Bekasi Ingin Sambut Peparda Dengan Suka Cinta Untuk Prestasi Yang Juara

Editor:

CIKARANG PUSAT – Tahun ini Kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah Pekan Paralympic Daerah (Peparda) ke-VI Jawa Barat Tahun 2022.

Even akbar empat tahunan yang berlangsung hingga 30 November 2022 nanti, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi mengusung tiga target. Yakni, sukses prestasi, sukses penyelenggara dan sukses edukasi.

Hal itu diungkapkan Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan saat opening ceremony yang digelar di Ballroom Hotel Nuanza Cikarang pada Selasa (22/11) malam.

Ia secara khusus menyampikan ucapan duka yang mendalam atas bencana di Kabupaten Cianjur agar diberi kekuatan dan ketegaran.

Dani juga menyambut para atlet dari seluruh kontingen kabupaten/kota se-Jabar yang akan berlaga pada Peparda jilid keenam ini.

“Selamat datang di Kabupaten Bekasi. Perhelatan Peparda ini ajang khusus kelebihan berapa dimiliki kita,” ujar Dani.

Kepala BPBD Jabar ini pun bangga atas prestasi Kabupaten Bekasi sebagai salah satu tuan rumah Porprov Jabar 2022 dengan prestasi gemilangnya.

“Alhamdilah kita raih prestasi membanggakan sebagai juara umum Porprov Jabar 2022 di luar tuan rumah,” bilang Dani.

Pemkab Bekasi bersama NPCI terus mendorong para atlet ikut ajang paralimpok daerah, nasional hingga internasional. Di mana, Kabupaten Bekasi telah mencatat sejarah dengan menyumbang 8 medali untuk kontingen Indonesia pada ASEAN Para Games XI Solo.

Kemudian, Kabupaten Bekasi sumbang medali terbanyak Jabar pada Papernas 2021 dengan 22 medali emas, 17 perak dan 16 perunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *