Sebelum Bertugas, Provos Polsek Telagasari Gelar Gaktiblin Kepada Semua Personil

Editor:

Karawang – Menindak lanjuti perintah Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono tentang Program Quickwin Presisi, Kapolsek Telagasari AKP Kumisih langsung gercep. Ia memina Bripka Endang Cahyana sebagai Kanit Provos Polsek Telagasari melakukan Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) kepada personil Polsek Telagasari guna mengetahui persiapan polisi ketika akan terjun ke masyarakat.

Kapolsek Telagasari AKP Kumisih mengatakan kegiatan pemeriksaan kelengkapan anggota sangat penting, untuk melihat sejauh mana kesiapan persiapan anggota sebelum terjun ke lapangan.

“kegiatan pemeriksaan kelengkapan anggota merupakan kegiatan penting guna mengetahui kesiapan personil yang akan bertugas dalam melakukan pelayanannya kepada masyarakat. Kegiatan ini juga dilakukan untuk menindaklanjuti program Kapolri ‘Quick Wins Presisi’ sebagai upaya Polri dalam meningkatkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri,” ujar AKP Kumisih kepada KBE, (21/11) .

Kegiatan tersebut merupakan penjabaran dari program Quick Wins Presisi yang diluncurkan oleh Kapolri, untuk menciptakan pelayanan Polri kepada masyarakat akan semakin maksimal sehingga dapat mewujudkan transformasi Polri Presis dalam setiap pelaksanan tugas anggota.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *