Tumbangkan Beregu Putra Kota Bekasi, Cabor Squash Kabupaten Bekasi Tambah Koleksi Medali Emas, Pelatih Arahkan Tetap Tenang dan Percaya Diri

Editor:

CIKARANG PUSAT – Atlet squash Kabupaten Bekasi kembali meraih medali emas dalam laga lanjutan Porprov XIV Jabar 2022. Medali emas berhasil diraih beregu putra yang mengkandaskan beregu putra Kota Bekasi dengan skor 2-0.

 

Partai final derby Bekasi yang berlangsung di Siliwangi Squash Center, Kota Bandung, Kamis (17/11) ini, tim beregu Kabupaten Bekasi diperkuat oleh Ilmam Mustaqim melawan Riki Nur Fajar Rohman dari Kota Bekasi.

 

Pada laga itu Ilmam bermain tenang dan mampu mengendalikan permainan sehingga mampu mengalahkan Riki dengan skor 3-0.

 

Selanjutnya pada tunggal kedua, tim Kabupaten Bekasi menurunkan Prian Satria Wibawa. Di laga ini Prian Berhadapan dengan Khansa Arya Nugraha. Prian mampu menuntaskan laga dengan skor 3-0, sekaligus membawa beregu putra squash Kabupaten Bekasi meraih medali emas.

 

Pelatih Tim Beregu Putra Squash Kabupaten Bekasi Andi Hasanudin mengatakan, dia mengintruksikan atlet binaanya untuk yakin dan percaya diri di partai final tersebut.

 

“Tadi saya minta anak-anak tenang dan yakin dengan kemampuannya sendiri. Mereka saya suruh tenang, percaya diri intinya,” katanya.

 

Andi mengungkapkan, sebelum pertandingan dia terus meyakinkan atlet didiknya yang turun di partai final untuk yakin dengan hasil proses latihan selama dua tahun.

 

“Saya kasih pemahaman aja, kalau multi even seperti ini kan yang dibutuhkan bukan hanya fisik atau teknik tapi mental juga berpengaruh. Intinya kita kasih pemahaman gimana sih menghadapi situasi-situasi yang gak pasti saat pertandingan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *