Jujitsu Sumbang Dua Emas dan Satu Perunggu, Atlet Jujitsu Bekasi Lika Olive : Ya Allah Perasaannya Peneng

Editor:

BANDUNG BARAT – Dua medali emas dan satu perunggu diraih Atlet Jujitsu Kabupaten Bekasi pada Porprov XIV Jabar 2022 yang berlangsung di Hotel Narima, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (16/11/2022).

 

Medali emas diraih Prasetyo Budi di kelas 56 fighting system putra dan Lika Olive Poetri Faradilla di kelas 57 fighting system putri. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Jimmy di kelas 56 fighting system putra.

 

Lika Olive Poetri Faradilla, senang bisa menyumbangkan medali emas untuk Kontingen Kabupaten Bekasi. Dia juga merasa terharu karena meraih prestasi yang diimpikannya selama ini.

 

“Ya Allah perasaannya seneng pokoknya campur aduk, Alhamdulillah saya bangga bangat sama diri sendiri, perjuangan yang sudah lama akhirnya tercapai di Porprov Jabar hari ini bisa dapet emas,” katanya.

 

Selain bangga pada diri sendiri, perolehan medali ini, kata Lika, juga bisa membuat Kabupaten Bekasi dan orang tuanya bangga. “Ini adalah salah satu rezeki yang dikasih sama Allah, sangat luar biasa,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *