Atletik Kabupaten Bekasi Total Koleksi 22 Medali, 10 Emas, 5 perak dan 7 Perunggu

Editor:

CIAMIS – Atletik Kabupaten Bekasi sukses meraih target medali emas Porprov XIV Jabar 2022. Selama laga berlangsung, cabang olahraga ini sudah mengoleksi 10 medali emas, lima perak dan tujuh perunggu.

Prestasi ini tidak lepas dari peran pelatih, official dan seluruh atlet yang sudah berjuang untuk Kontingen Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah, ini sudah pencapaian luar biasa, memang target kita sebenarnya 10 emas, tapi sebenarnya kita bisa lebih bisa dapat 12 atau 13 emas karena adanya kendala dalam regulasi, tapi setidaknya 10 medali emas sudah kita capai lah, Alhamdulillah,” kata Kepala Pelatih Atletik Kabupaten Bekasi, Farrel Octaviandi, Jumat (18/11).

Dia mengatakan, prestasi maksimal ini berkat porsi latihan dan kekompakan seluruh tim sehingga hampir menyapu bersih nomor pertandingan, khususnya di kategori estafet putra dan putri.

“Intinya tim kita udah cukup kompak dan luar biasa serta udah kita siapkan karena tidak ada juara yang tanpa persiapan,” katanya.

Dia berharap hasil gemilang ini bisa dipertahankan. Karena menurutnya, mempertahankan prestasi jauh lebih sulit ketimbang merebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *