Gina Swara Dorong Pemerintah Sediakan STB Gratis Untuk Warga Desa

Editor:

“Masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki dalam kebijakan ini, Gina akan mencatat dan melaporkan setiap keluhan masyarakat terkait kebijakan ini, agar pemerintah bisa segera menyiapkan solusinya,” ujar Gina.

Politisi cantik asli Karawang ini menerangkan, saat ini seharusnya pemerintah pusat atau provinsi bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam program pengadaan STB. Tujuannya, agar masyarakat miskin yang tak mampu membeli STB bisa tetap mendapatkan haknya menonton acara televisi sebagai saran hiburan mereka.

Baca Juga :  Konsumen PT. Saluyu Vespario Gugat Dealer di PN Karawang

“Apa lagi saat ini STB mulai langka di pasar, kalau ada pun harganya mahal, jadi masyarakat menengah ke bawah semakin sulit untuk membeli STB dan tidak bisa menonton TV,” ujar Gina.

Terakhir Gina menyampaikan, di masa sulit pasca pandemi Covid-19 ini seharusnya pemerintah peka dengan kebutuhan masyarakat. Tidak semua warga di Jawa Barat mampu membeli STB atau perangkat pendukung lain untuk bisa menonton acara televisi kesukaan mereka.

Baca Juga :  Kepengurusan Baru DPP FK-PKBM¬†Diharapkan Bawa Pendidikan Indonesia Lebih Maju

“Gina berharap, pemerintah mampu menyediakan STB gratis untuk masyarkat, jika tidak bisa, setidaknya berikan dalam bentuk subsidi atau menjual STB dalam harga murah,” pungkasnya. (wyd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *