Tropikana Slim Ajak Masyarakat Lebih Peduli Cegah Diabetes

Editor:

karawangbekasi.jabarekpres.com-, – Dalam rangka memperinga word Diabetes Day 2022, Tropikana Slim menyelenggarakan #Hands4Diabetes2022Diabetes Day 2022, Tropikana Slim menyelenggarakan #Hands4Diabetes2022 dengan misi mengajak masyarakat Indonesia agar lebih peduli untuk mencegah dan melawan Diabetes.

Kegiatan tersebut mengambil tema #Ganti Gulanya, Jaga Lemaknya, Lawan Diabetes” dan bekerjasama dinas kesehatan kabupaten Karawang

Taufan Adi Cahyo selaku area marketing PT Nutrifood Indonesia (area Karawang) mengatakan ini merupakan gerakan mengedukasi masyarakat dalam pencegahan Diabetes.

“Tropikana Slim sudah di percaya oleh masyarakat Indonesia selama lebih dari 50 tahun untuk makanan yang lebih sehat.”Ujar Taufan saat di wawancarai mediaseruni di galuhmas pada Minggu (13/11/2022).

Adapun rangkaian kegiatan #Hands4Diabetes2022 ialah Senam sehat yang di ikuti 270 peserta, talk show tentang Diabetes oleh dr. Hardi Hermawan (kasi promkes Dinkes Karawang), pengecekan gula darah gratis dan terakhir pengundian doorprize.

Taufan berharap dengan kegiatan ini semoga pesan yang ingin di sampaikan dalam bentuk simbolis merayakan pencegahan Diabetes ini bisa menular ke anggota keluarga yang lain nya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *