Kabupaten Bekasi Rajai Cabor Golf, Sudah Kantongi Tiga Emas, Masih Target Tambah Lagi

Editor:

BANDUNG – Ambisi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Bekasi, untuk menjadi juara umum pasa even Porprov Jabar XIV 2022 di Lapangan Golf Bandung Giri Gahana Resort, Kabupaten Bandung, hampir terealisasi.

 

Hingga Jumat (11/11), tim golf Kabupaten Bekasi masih memimpin perolehan medali. Di mana tambahan medali baru berhasil diperoleh pasangan Randy Arbenata MB dan Rayi Geulis dengan medali emas serta pasangan Alfian Wibihargo dan Fausta Bianda dengan medali perunggu.

 

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi Hasan mengungkapkan, menggapai puncak prestasi dengan tradisi juara merupakan asa tertinggi atas hasil komitmen, kerja keras dan konsep yang tertuang dalam program kerja KONI. Dengan merajut asa, menata dan meniti tradisi juara.

 

Berbekal dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui sarana prasarana serta dukungan moral dan material, KONI ditarget mampu mewujudkan prestasi tertinggi dalam usaha meniti tradisi juara. Ini bisa dicapai dengan kerja nyata segenap pengurus.

 

Kabupaten Bekasi kini dihadapkan tantangan untuk mengembalikan kejayaan olahraga di antara daerah pesaing guna merebut harga diri yang hilang. Mampukah atlet meniti tradisi juara bagi Kabupaten Bekasi? Sebuah pertanyaan yang hanya dapat dijawab dengan prestasi, tolok ukur nyata olahraga.

 

Sejumlah strategi telah dijalankan KONI Kabupaten Bekasi untuk mengembalikan kejayaan olahraga wilayah itu pada ajang Porprov XIV Jawa Barat saat ini.

 

prestasi olahraga merupakan harga diri yang wajib diperjuangkan melalui indikator pasti yakni keberhasilan dalam setiap ajang kompetisi.

 

Bagi KONI Kabupaten Bekasi, tidak ada kata lain selain berjuang bersama untuk memberikan prestasi terbaik. Mengingat kompetisi dinilai dari medali dan ending-nya bagaimana meraih medali sebanyak-banyaknya agar tujuan dapat tercapai, menjadi juara umum di ajang Porprov Jabar 2022.

 

Disamping itu atlet Pegolf kontingen Kabupaten Bekasi, Randy secara lugas mengaku bahwa dirinya sudah menargetkan medali emas ketika dipasangkan dengan Rayi. Mereka pun sepakat menjaga keunggulan dengan memilih bermain aman dan mengurangi kesalahan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *