56 ASN Karawang Ikut Open Bidding, 10 Diantaranya Tak Memenuhi Syarat, Berikut Daftar Namanya…

Editor:

KARAWANG – Panitia seleksi terbuka (Pansel) Pengisian Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Kabupaten Karawang, baru saja merilis hasil seleksi administrasi peserta lelang jabatan di lingkungan Pemkab Karawang.

Dari total 56 ASN yang mendaftar di 10 kursi eselon ll yang di lelang, sebanyak 10 ASN dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk maju ke tahap selanjutnya.

Berdasarkan surat pengumuman nomor 005/PANSEL-JPT/Xl/2022, posisi calon Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM menjadi yang paling banyak diminati dengan jumlah 9 pendaftar. Sedangkan, jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang jadi yang paling sepi peminat dengan hanya 3 orang mendaftar.

Berdasarkan data yang berhasil KBE himpun, ASN yang mendaftar sebagai Calon Kepala Pelaksana BPBD Karawang, diantaranya Sekretaris Dinas Sosial Bambang Soegiharta, Camat Tegalwaru Mahpudin, Sekretaris Diskominfo Poltak Marudut, Kepala Bagian Kesra Rohmana Setiansyah, Camat Pangkalan Rully Sutrisna, dan Sekretaris Dinas Kesehatan Yanto Ardiansyah.

Calon Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), diantaranya Camat Majalaya Agus Kurnia, Camat Tirtamulya Dindin Rachmadhy, Camat Batujaya Irlan Suwarlan, dan Camat Telagwari Mahpudin.

Calon Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) diantaranya, Kabid Politik Dalam Negeri Kesbangpol Catur Teguh Imam Sugiharto, Kabag Kesra Rohmana Setiansyah, Camat Pangkalan Rully Sutrisna, dan Sekretaris Kesbangpol Sujana Ruswana. Dari 4 calon itu, Catur Teguh Imam Sugiharto dianggap tidak memenuhi syarat.

Calon Kepala DPMD Karawang, Sekretaris Camat Lemahabang Arta, Kabid Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak Hesti Rahayu, Kabid Pengarusutamaan Gender Siti Komariah Ningsih, Sekdis DPMD Tata Suharta Dinata, Camat Cikampek Usep Supriyatna, dan Kabag Tata Pemerintahan Wiwiek Krisnawati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *