Hari ke 2, Atletik Sumbang 3 Medali Emas untuk Kontingen Kabupaten Bekasi

Editor:
CIKARANG PUSAT – Cabang olahraga atletik Kabupaten Bekasi menyumbang tiga medali emas, satu perak dan dua perunggu pada Porprov Jabar XIV 2022 di Stadion Atletik Prabu Linggabuana, Ciamis, Jumat (11/11).
Tiga medali emas disumbangkan oleh Destyana Adinda di nomor lompat jangkit, Suhaya di nomor 800M putri dan Devi Aprilian di nomor 100M putri gawang final. Sedangkan medali perak disumbangkan oleh Rizky Ramadhan di nomor putra 200M.
Untuk dua medali perunggu diraih oleh Destyana Adinda di nomor putri lompat jauh dan M Ardiansyah di nomor putra 200M.
Ketua PASI Kabupaten Bekasi, Agus bersyukur atlet binaannya mendapatkan medali pada hari ke dua pertandingan ini. Dia mengatakan, perolehan medali sementara ini sudah sesuai target.
“Jadi ini sudah sesuai dengan target, alhamdulillah kita bisa tiga emas, mudahan-mudahan ini awal yang baik karena perhitungan ini hari kedua masih banyak nomor-nomor unggulan dipertandingkan ke depannya, mudah-mudahan sesuai  target,” ungkapnya.
Dia berharap dari awal yang baik ini atlet bisa terus konsisten meraih medali untuk Kontingen Kabupaten Bekasi. Karena masih ada nomor-nomor pertandingan yang diunggulkan.
“Saya ucapkan terimakasih kepada pelatih, bapak angkat dan KONI Kabupaten Bekasi atas suportnya serta semuanya, mudah-mudahan kita bisa jalankan sesuai yang diharapkan,” ucapnya.
Devi Aprilian, peraih medali emas di nomor 100M putri gawang merasa bersyukur dan senang berhasil menyumbangkan medali emas untuk Kontingen Kabupaten Bekasi.
“Alhamdulillah bisa dapat emas untuk Kabupaten Bekasi, senang banget,” katanya.(adv/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *