PT Pertamina EP Zona 7 Terima Kunjungan Tim Tenaga Ahli Komisi VII DPR RI dan SKK Migas

Editor:

karawangbekasi.jabarekpres.com – Sebagai bagian dari program pembinaan hubungan baik dengan stakeholder kunci, PT Pertamina EP Zona 7 Subang Field, yang merupakan bagian dari Subholding Upstream Pertamina Regional Jawa, menerima kunjungan Tim Tenaga Ahli Komisi VII DPR RI dan SKK Migas ke Stasiun Pengumpul Bambu Besar (SP BBS) di Kabupaten Karawang, Senin (7/11).

Hadir dalam acara tersebut Senior Manager Hubungan Kelembagaan SKK Migas, Syafei Syafri, Senior Manager PEP Zona 7 Field Subang, Ndirga Andri Sisworo, Manager Communication Relations & CID Regional Jawa, Hari Setyono, serta Head Of Communication, Relations & CID Zona 7, Wazirul Lutfi.

Dalam sambutannya Syafei Syafri mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang pengayaan pengetahuan tentang proses produksi migas. “Selain untuk menjaga hubungan baik, hari ini kita memperlihatkan kegiatan industri migas khususnya di sektor hulu, yang dilakukan oleh Pertamina,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan perwakilan dari tenaga ahli Komisi VII DPR, Heri Andrian, menurutnya dengan adanya kegiatan ini, nantinya akan mempererat hubungan baik, dan sinergi antara SKK Migas, Pertamina dan para tenaga ahli anggota DPR, “Terima kasih kepada SKK Migas, Pertamina EP yang telah memfasilitasi kegiatan ini, nantinya kegiatan ini akan menambah sinergi antara kita, harapan kita kegiatan ini terus dilakukan,” jelasnya.

Baca Juga: Pertamina Agresif Kejar Cadangan Migas ke Lepas Pantai

Pada kesempatan tersebut, Senior Manager Subang Field, Ndirga Andri Sisworo, memberikan edukasi mengenai proses bisnis hulu migas, “Proses pencarian migas diawali dengan survey seismik untuk mendapatkan data potensi cadangan yang dilanjutkan dengan pengeboran. Kami mohon dukungan Bapak dan Ibu sekalian untuk kelancaran operasional kami demi menjaga ketahanan energi nasional,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *