Heboh Bidan dan Perawat Wik-wik Saat Piket Malam di Puskesmas, Videonya Viral, Kadinkes Murka…

Editor:

CIREBON, karawangbekasi.jabarekpres.id- Ada-ada saja kelakukan oknum bidan dan perawat di sebuah puskesmas di Kabupaten Cirebon Jawa Barat ini. Ulah mereka membuat gempar dunia maya. Diduga keduanya berhubungan badan saat piket malam dan video telanjangnya viral di media sosial.

Oknum bidan dan perawat tersebut mulanya digerebek warga, ternyata didapati tengah berduaan dan di antaranya telanjang bulat.

Sementara kejadian memalukan oknum bidan dan perawat tesebut terjadi di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon.

Oknum bidan dan perawat yang berhubungan badan saat piket malam ini berstatus janda dan duda.
Informasi dihimpun radarcirebon. com (Disway National Netrwork), oknum perawat dan bidan dicurigai warga kerap berbuat asusila dan menjadi perbincangan karyawan di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi karena Akun Instagram-nya Diduga Bermuatan Asusila, Hotman Paris: Makanya Jangan Nyinyir, Jangan Iri

Bahkan, perawat dan bidan honorer Puskesmas Kaliwedi Cirebon itu, sudah pernah ditegur lantaran berhubungan badan dan sudah jadi buah bibir.

Namun, rupanya ulah oknum bidan dan perawat tersebut tidak kunjung berubah hingga akhirnya digerebek oleh warga.

Saat digerebek pasangan janda dan duda tersebut, berhubungan badan ketika sedang tugas piket malam.
Kepala Puskesmas Kaliwedi, Kapit Budiyanto, membenarkan adanya penggerebekan oknum bidan berinisial E dan Perawat inisial A. E digerebek warga saat sedang piket.

Dalam satu shift tersebut ada tiga orang petugas jaga. Sedangkan oknum perawat tersebut sedang lembur mengerjakan laporan kesling.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, warga awalnya curiga dengan gerak-gerik A dan E.

Keduanya terus dipantau. Sampai akhirnya A dan E masuk dalam satu ruangan di puskesmas dan tidak keluar-keluar.
Warga akhirnya berinisiatif melakukan penggerebekan ke lokasi tersebut. Bahkan saat pintu dibuka, A dan E sudah dalam kondisi tidak berpakaian.

Bahkan, ada warga yang mengamankan celana dalam oknum bidan tersebut sebagai barang bukti bahwa keduanya telah berbuat asusila.

Suasana di lokasi kejadian pun sempat ramai. Untungnya puskesmas tersebut tidak jauh dari Mapolsek Kaliwedi. Petugas yang mendapat laporan dari masyarakat dengan cepat tiba di lokasi. Polisi kemudian mengamankan A dan E.

Video penggerebekan ini juga sudah beredar luas di sosial media. Di video itu, sang pria tanpa busana atau telanjang dan berusaha memakai celana dalam ketika warga hendak menyergapnya.

“Telah terjadi diduga perbuatan asusila yang dilakukan oleh dua orang pegawai Puskesmas Kaliwedi. Kedua orang tersebut selanjutnya dibawa ke kantor polsek untuk dilakukan interogasi dan penyelidikan,” kata Kapolsek Kaliwedi AKP Ahmad Nasori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *