Pemkot Bekasi Dorong Transformasi Penggunaan Energi Ramah Lingkungan

Editor:

KOTA BEKASI– PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang berada di kantornya Jalan Cut Meutia Bekasi Timur.

Peresmian dilakukan berbarengan dengan peringatan Hari Listrik Nasional ke-77 tahun. Peresmian dilakukan langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kamis (27/10/2022).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto terus mendorong dan mempercepat kepada PLN Kota Bekasi untuk disiapkan pengisian listrik ini di berbagai titik di Kota Bekasi.

Dikatakan bahwa perkembangan yang semakin maju di era saat nantinya menggunakan transportasi listrik akan menunjukan percepatan pertumbuhan ekonomi yang meroket nantinya.

Dengan kehadiran dari PLN Kota Bekasi yang terus menyebarkan pengisian listrik di berbagai titik Kota Bekasi akan menjadikan masyarakat yang sudah mempunyai transportasi kendaraan listrik semakin mudah untuk pengisian mobil/motornya.

“Tentu ini salah satu bagian pelayanan Pemerintah Kota Bekasi untuk masyarakat dalam penggunaan transportasi listrik.” Ucapnya.

Di momen hari Listrik Nasional ini, Plt Wali Kota Bekasi juga sempat mencoba kendaraan Mobil Listrik untuk merasakan bagaimana berkendara tanpa ada suara mesin yang berisik.

Mobil dengan sumber energi ini mampu menempuh kecepatan 160 Km/jam, namun diakuinya masih adanya keterbatasan pengisian di berbagai lokasi. (amn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *