Usep Supriatna Pimpin Camat Cikampek

Editor:

KARAWANG- Pemerintah Kecamatan Cikampek menggelar serah terima jabatan Camat Cikampek yang baru kepada Camat Usep Supriatna.

Setelah hasil rotasi mutasi jabatan Camat pada 17 Oktober lalu dalam Keputusan Bupati Karawang Nomor: 821.24/Kep.6049/BKPSDM/2022 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Karawang.

Serah terima jabatan Camat Cikampek yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Cikampek pada Selasa (25/10) dihadiri Muspika Kecamatan Cikampek, UPTD Pendidikan, UPTD Kesehatan, Organisasi PKK dan para kepala desa.

Camat Definitif Cikampek, Usep Supriatna mengatakan, dirinya yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Camat di Pangkalan mengakui, Cikampek yang memiliki pelbagai lini sekte ekonomi dan perindustrian, dirinya bakal membutuhkan tenaga ekstra dengan Cikampek yang dikenal dengan wilayah perkotaan yang jauh berbeda sewaktu ia di Pangkalan.

“Intinya, visi misi ASN berakhlak. Memberikan pelayanan, akuntabel, kompeten, adaptif, loyalitas dan kolaboratif. Intinya sama, walaupun ada perbedaan ya pasti, dengan wilayah pegunungan dan perkotaan. Yang jelas di Cikampek jauh lebih ekstra lagi. Sudah dengan kawasan industri juga zona terminal pasar dan sebagainya,” beber Usep.

Jauh sebelumnya, Usep juga pernah menjabat di Pemerintahan Kecamatan Jatisari itu mengatakan pelayanan yang bakal diberikan olehnya harus dengan ketepatan. Dengan begitu dirinya bakal berkeliling Cikampek untuk mengenal lebih wilayah yang diembannya sebagai Camat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *