Biadab, Gadis Baru Lulus SMA Diperkosa Dukun Cabul,  Alami Depresi Berat Pelaku Harus Dihukum Berat

Editor:

karawangbekasiekpres- Seorang gadis baru lulus SMA diperkosa dukun cabul. Peristiwa itu terjadi di Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan.

Hadis berinisial YG (18) yang menjadi korban pemerkosaan dukun cabul mengalami depresi berat hingga mencoba bunuh diri.

Dan dukjun cabul yang merupakan pelaku bernama Arif Hidayahtulah (38) saat ini sudah diamankan pihak berwajib.

Kasus perkosaan biadab itu  dikatakan Plh UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Tina Apriantini SPd MSi didampingi Pendamping Psikologi Desi Ratnasari SPsi, Jumat  14 Oktober 2022.

Baca Juga: Kelakuan Dukun Cabul Terbongkar, Modusnya Usir Ilmu Hitam Melalui Seks, Ratusan Wanita Dituduri

“Korban ini baru lulus sekolah tingkat SMA pada Juni lalu di Pulau Jawa, peristiwa yang dialaminya hingga hamil ini membuat korban depresi berat hingga hendak bunuh diri. Yang jelas korban ini trauma,” ungkap Tina.

Dia mengungkapkan korban ini telah dilakukan pendampingan oleh psikologi PPA atas peristiwa yang dialaminya. Di mana pihak UPTD PPA OKI siap pendampingan korban hingga selesai kasusnya. Apalagi pelakunya telah diamankan di Polres OKI.

“Kami kemarin telah mendatangi rumah korban di Desa Pancawarna, Kecamatan Pedamaran Timur, yakni guna pendampingan,” ujarnya.

Tina menceritakan, pada Senin 10 Oktober 2022 korban didampingi keluarga, Bidan Desa dan Sekretaris Desa mendatangi kantor UPTD PPA atas peristiwa ini.

Baca JugaL Sempat Menindih Ibu Kos, Upaya Perkosaan Pria Ini Gagal, Akhirnya Dibekuk Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *