Kronologi Peristiwa Pesawat Turkish Airlines, Mendarat Secara Darurat

Editor:

Karawangbekasiekspres – Pesawat Turkish Airlines dengan rute penerbangan Istanbul-Cengkareng mengalami keterlambatan karena terdapat kendala pada saat penerbangan, sehingga pesawat harus mendapat darurat di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

Kendala yang dimaksud adalah pertiswa keributan yang terjadi di dalam pesawat karena salah satu penumpang WNI yang mabuk.

Berdasarkan laporan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Endra Zulpan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (11/10). Keributan itu berawal dari seorang penumpang yang tidak mau bekerjasama hingga memukul seorang pramugara Turkish Airlines. Penumpang tersebut merupakan warga negara Indonesia yang bernama Muhammad John Jaiz Boudewijn (48).

Sang pramugara meminta penumpang untuk tertib di dalam pesawat, tetapi sang penumpang tidak mengikuti instruksi tersebut. Peluka yang saat itu sedang dalam kondisi mabuk tidak terima dengan teguran dari pramugara, sehingga langsung memukul pramugara tersebut.

Pemukulan yang dilakukan oleh penumpang memicu amarah para penumpang Turkish Airlines yang lain. Penumpang yang mabuk dihajar oleh penumpang lainnya yang marah karena ulah dari penumpang bernama John tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *