Tanpa Supporter, Persipasi Unggul Tipis Lawan Citereup, Skor Akhir 1-0

Editor:

KOTABEKASI – Meski tanpa supporter Persipasi Kota Bekasi tetap unggul pada laga keempatnya melawan Citereup Raya Bogor di Grup A, Liga 3 Seri 1 Jabar 2022, Jumat (30/9/2022).

Ardantyo Gilang, tim Laskar Patriot berhasil membobol gawang Citereup Raya pada menit ke 46. Saling serang dan bertahan antara Laskar Patriot dengan lawannya Citereup Raya berlangsung sejak babak pertama berlangsung.

Kemudian memasuki babak kedua pertandingan, Citereup Raya harus kecewa dengan kekalahan. Namun sayang suppoter Soebex yang selalu setia pada pertandingan keempat ini terlihat kosong.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 3 Seri 1 Jabar, Persipasi vs Persindra 4-1

Kelompok Soebex suppoter Laskar Patriot memilih untuk tidak ke stadion sebagai bentuk protes mereka dengan harga tiket pada laga Persipasi yang dianggap terlalu mahal.

Pelatih Persipasi Tias Tano Taufik mengakui bahwa jalannya pertandingan cukup panas antara anak asuhnya dengan para pemain Citereup Raya.

Baca Juga: Babak Pertama, Persipasi Berhasil Jebol Gawang Persindra 2:0

Namun jelasnya  bahwa kepemimpinan seorang wasit adalah mutlak dalam sebuah pertandingan. Dirinya tidak menyalahkan wasit dalam laga tersebut.

“Tapi itulah yang terjadi dalam sepakbola,” ujarnya

Sementara itu, pelatih Citereup Raya Oriyanto dalam konferensi pers si Stadion Patriot Chandrabaga, mengakui bobolnya gol anak asuhnya bentuk kecolongan dibabak perdana.

Baca Juga: Proyek Tanggul di Jatibening Tutup Sebagian Badan Kali Cakung

” Kita kecolongan satu, serangan Persipasi cepat sekali, jadi mungkin ini karena faktor kelelahan,” ujar Pelatih

Dalam kesempatan itu Oriyanto menyampaikan kekecewaan terhadap wasit yang memimpin dalam laga tersebut. Menurutnya, ada kebijakan tidak tepat diambil wasit dari beberapa pelanggaran yang terjadi.

“Di babak pertama ada dua kali sliding tidak kena siapa-siapa, lalu pemain saya dipukul tapi yang dapat kartu pemain saya,” ujar dia.

Diketahui bahwa laga lanjutan grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat melawan Citeureup Raya, Persipasi tak ditonton langsung oleh suporter setia mereka, Soebex. Terlihat sisi selatan stadion supporter setia laskar Patriot kosong tanpa ada spanduk dan lainnya. (amn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *