Perbaiki Kualitas Udara Karawang dengan Penghijauan dan Tata Kota yang Rapi dan Bersih

Editor:

KARAWANG sebagai kota industri kualitas udaranya makin buruk. Pencemaran udara sudah di ambang batas normal, dan efeknya banyak warga yang sakit karena udara yang tercemar parah ini.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat Ihsanudin M. Si menganjurkan Pemkab Karawang memperbaiki kualitas udara Karawang dengan cara penghijauan dan menata kota dengan rapi dan bersih.

“Saya sebagai orang Karawang dan anggota DPRD Jabar dari dapil Karawang –Purwakarta merasa miris dengan dengan kualitas udara Kota Karawang yang tercemar dengan tingkat polusi yang di atas ambang normal,” ujar Ihsanudin.

Karena itu, anggota dewan yang dikenal pro rakyat ini meminta Pemkab memperbaiki lingkungan dengan cara menata hutan kota, penghijauan dan merapihkan trotoar-trotoar kota yang kotor.

“Miris di Karawang trotoarnya banyak yang rusak dan kotor. Debu dimana-mana sehingga memperburuk kualitas udara di kota ini. Selain karena tercemar oleh asap indsutri,” ungkap Ihsanudin.

Ihsanudin juga mengatakan, dirinya prihatin dengan pohon-pohon yang ditebang di kota ini. Padahal harusnya untuk memperbaiki kualitas udara yang sehat pemerintah harus gencar melakukan rebosisasi.

Baca Juga: Ihsanudin Desak Pemerintah Evaluasi Kembali Kenaikan Harga BBM Subsidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *