Asosiasi Kontruksi Dorong Perda Tentang Kontruksi

Editor:

KARAWANG – Ghazali Center menggelar diskusi dan dialog publik terkait pola dan kebijakan penyelenggara jasa konstruksi di Kabupaten Karawang yang dilaksankan di ballroom Hotel Brits Karawang, Kamis (29/9). Tujuan dari agenda diskusikan, agar mendorong dilahirkan peraturan daerah (perda) maupun peraturan bupati (perbup) agar terciptanya pembangunan infrastruktur di Karawang yang lebih baik.

Pengisi materi dalam dialog tersebut disampaikan oleh, Kepala Kejari Karawang, Martha Parulina Berliana, Akademisi Unsika, Sony Hersona, Anggota DPRD Karawang, Taufik Ismail, Ketua Gapensi Karawang, Deden Permana, dan Perwakilan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Karawang (DPUPR). Serta menghadiri enam asosiasi jasa kontruksi.

“Alhamdulillah lancar, namun yang kita harapkan (DPUPR) kita hadir namun tidak hadir, kejaksaan, anggota dewan, semakin menarik diskusinya,” kata Ketua Panitia Muhammad Fauzi, kepada wartawan.

Masih kata fauzia, pihaknya sangat menyayangkan, absennya pihak dari pemerintah daerah yakni pihak DPUPR. Padahal kehadiranya sangat ditunggu oleh para asosiasi untuk melakukan diskusi demi kelancaran penyediaan jasa kontruksi di Karawang.

Dia berharap hasil dari pada dialog tersebut dapat menciptakan sebuah gagasan baru. Untuk para pelaku usaha dengan di dorong adanya payung hukum yang berlaku yakni perda maupun perpus untuk jasa konstruksi di Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *