RSUD Karawang Punya Layanan Eksekutif, Sasar Pasien Kelas Atas yang Biasa ke RS ‘Elite’

Editor:

KARAWANG- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang siap menghadirkan layanan eksekutif untuk warga kelas menengah atas. Layanan eksekutif tersebut diantaranya seperti Poli Eksekutif, ruang rawat VIP dan VVIP serta estetik center.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama RSUD Karawang, Fitra Hergyana mengatakan, selain meningkatkan layanan bagi pasien BPJS, pihaknya juga menghadirkan layanan eksekutif bagi warga menengah atas.

“Tetap kita meningkatkan pelayanan bagi pasien BPJS, dengan meningkatkan fasilitas layanan poli BPJS. Tapi kita ingin bisa survive dengan hadirkan layanan bagi kelas atas,” kata Fitra Hergyana, pada Kamis (29/9).

Dikatakan Fitra Hergyana, pihaknya terus melaksanakan transformasi, mulai dari transformasi pelayanan kesehatan, fasilitas publik, SDM, hingga pengembangan menjadi Center of Excellence. “Bagaimana pelayanannya ini harus paripurna harus benar-benar menyentuh dan terasa oleh warga,” kata Fitra Hergyana.

Apalagi, kata Fitra Hergyana, semua itu harus dipersiapkan karena RSUD Karawang ditunjuk menjadi salah satu rumah sakit rujukan di Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *