Persika 1951 Butuh Satu Kemenangan Lagi

Editor:

KARAWANG-  Laga sengit penentu puncak klasemen Grup C Liga 3 Seri 1 tersaji di Stadion Singaperbangsa Karawang. Pertandingan antara Persika 1951 melawan PSGC Ciamis berakhir imbang 1-1. Meski berbagi poin, pertandingan berjalan seru dan ketat.

Atas hasil ini skuad Laskar Jawara masih kokoh di puncak klasmen dengan skor 7 poin ditempel oleh PSGC Ciamis dengan raihan poin yang sama. Sementara 4 tim lain yang berada di bawah Persika 1951 dan PSGC Ciamis yakni Karawang United dan Persikas Subang sama mengantongi 4 poin dan dua tim lainnya yakni Depok United dan Perses Sumedang berada di posisi 5 dan 6 dengan poin yang sama yaitu 1 poin.

Artinya, baik Persika 1951 maupun PSGC Ciamis hanya perlu memenangkan satu pertandingan dari dua laga sisa grup C Liga 3 Seri 1 Jawa Barat untuk bisa memastikan mengantongi karcis lolos ke fase selanjutnya. Persika 1951 di dua laga sisa akan menghadapi Depok United dan Perikas Subang.

Duel Seru Lawan PSGC

Duel antara dua tim pemuncak klasmen grup Canatara Persika 1951 dan PSGC Ciamis berjalan sangat seru. Kedua tim saling serang sejak awal laga berjalan. Bermain dihadapan ribuan penonton, Laskar Jawara menginisiasi serangan sejak awal. Namun perlawanan dari PSGC juga nampak sistematis dan beberapa kali membahayakan pertahanan Persika 1951. Hingga turun minum, belum ada gol tercipta antara dua tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *