PT DAM Gelar Honda Custom Playground, Ajang Kreasi Bagi Anak Muda Jabar

Editor:

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Honda Custom Playground yang berkolaborasi dengan menghadirkan Artisan dan Brand Local di Kopi Nako, Bandung pada 19-25 September 2022.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic, Handi menjelaskan, Honda Custom Playground menjadi salah satu dukungan dalam menguatkan ekonomi para penggiat Usaha Kecil Menengah (UKM) terutama bidang Fashion di berbagai wilayah khususnya Jawa Barat.

“Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeAT yang cocok bagi para anak muda, hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground. Hadirnya dua produk Honda memberikan gambaran bagi anak muda, dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya. Pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon spesial khusus untuk pembelian sepeda motor di Booth Honda,” ujar Handi.

Gelaran yang menjadi wadah kreatifitas di dunia fashion ini, DAM mengajak salah satu brand fashion local asal Bandung. Yaitu BLACKIDClothing untuk menampilkan hasil karya produk fashion berkualitas dari pengusaha local daerah. Kegiatan ini menjadi wadah bagi para penggiat seni dan fashion, gelaran Honda Custom Playground hadir dengan berbagai aktivitas menarik.

DAM juga mengundang Ichsan Barlian sebagai Artist Painting yang akan secara langsung melukis di media sepatu dan helm. Menampilkan hasil karya seni visual yang bisa dinikmati oleh semua orang. Keseluruhan aktivitas Honda Custom Playground pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku.

Para pengunjung dapat mengikuti beragam aktivitas seru salah satunya dengan mengikuti program Giveaway berhadiah Exclusive Merchandise dari kolaborasi antara Honda Custom Playground x Sekut. Honda Custom Playground juga dimeriahkan dengan musik dan kegiatan anak muda lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *