Duel Penentu Persika 1951 vs Karawang United, Laga Derby Digeser ke Stadion Wibawamukti

Editor:

KARAWANG- Usai berhasil menekuk Perses Sumedang dengan skor 3-1 pada laga perdana Grup C Liga 3 Seri Jawa Barat, sore ini skuad Laskar Jawara bakal melakoni laga derby melawan Karawang United di Stadion Wibawamukti Kabupaten Bekasi.  Karawang United sendiri pada laga perdanya melawan Persikas Subang harus puas berbagi poin setelah bermain imbang dengan skor kaca mata.

Laga derby ini terpaksa harus dipindahkan dari sebelumnya yang direncanakan bakal digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang. Sementara itu atas kemenangan telaknya atas Perses Sumedang, Persika 1951 saat ini bercokol di puncak klasmen grup C dibuntuti PCGS Ciamsi dengan poin yang sama. PSGC Ciamis pada laga perdanya sukses mempecundangi Depok United dua gol tanpa balas.

Skuad Laskar Jawara dipastikan bakal menurunkan line up terbaiknya saat melakoni laga derby. Termasuk trio pemain yang mencatatkan namanya di papan skor saat menekuk Perses Sumedang serta satu pemain utama yang saat laga perdana masih tidak dimainkan yakni Atep.

Sebelumnya diketahui, Persika 1951 Karawang berhasil merebut poin penuh dalam laga kontra Perses Sumedang. Klub berjuluk Laskar Jawara mampu melibas Perses Sumedang dengan skor 3-1 pada kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Grup C di stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu 24 September 2022.

Bermain dengan para pemain muda, Persika 1951 berhasil unggul terlebih dahulu di menit 9 melalui sepakan tendangan bebas kapten tim Denna Nugraha. Denna berhasil memanfaatkan tendangan bebas dari jarak 20 meter. Gol pembuka membuat permainan Persika 1951 semakin impresif.

Strategi high pressure yang dimainkan Persika 1951 berhasil mengurung para pemain Perses Sumedang. Gencaran serangan yang dilakukan akhirnya berbuah hasil pada menit 42. Bermula dari kemelut di area penjaga kiper, Fajar berhasil mencetakan namanya di papan skor dan menggandakan kedudukan.

Usai turun minum, Persika 1951 terus berinisiatif untuk menyerang, gol cepat di babak kedua di menit 49 berhasil diceploskan Taopik Anhar. Pemain berposisi winger ini berhasil melewati beberapa pemain belakang Perses Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *