Arrayan Group Lebarkan Sayap Properti Komersial, Pre Launching Alexandra Park Grand Cikarang City 2

Editor:

CIKARANG – Arrayan Group berdiri sejak tahun 2010. Sebagai perusahaan property yang memiliki dan mengelola lahan lebih dari 698 Ha. Masuknya Arrayan Grup melebarkan sayap ke properti komersial dan retail menarik, karena sebelumnya banyak bermain di perumahan subsidi. Bahkan Founder Arrayan Grup Asmat Amin sempat dijuluki “Raja Rumah Subsidi”.

Setelah sukses membangun kawasan rumah sederhana yang turut diresmikan oleh Presiden Jokowi dalam keikutsertaan Arrayan Group membangun negeri, kawasan tersebut kini telah dihuni lebih dari 15.000 kepala keluarga yang berada di wilayah kota Cikarang, seperti kawasan Grand Cikarang City 2 (Kedungwaringin), Villa Kencana Cikarang (Sukatani) dan Grand Vista Cikarang (Jayamulya).

Berangkat dari kesuksesan tersebut, kini Arrayan Group bertransformasi membangun hunian berkonsep Commercial and Retail dengan melaksanakan Pre Launcing Alexandra Park Grand Cikarang City 2, Minggu, (25/9).

Founder Arrayan Grup, Asmat Amin mengatakan, guna memenuhi kebutuhan hunian komersial yang terus meningkat. Seiring perkembangan kawasan industri di kota Cikarang yang terus berkembang. Bangkitnya kembali pasar properti yang diperkirakan mencapai puncaknya di tahun 2023.

Arrayan Group menghadirkan sebuah kawasan komersial dengan harga yang terjangkau. Adalah Grand Cikarang City 2 yang dipersiapkan sebagai masterpiece project dengan luas lahan saat ini 80 hektar dan akan dikembangkan menjadi 200 hektar.

Pria yang mendaptkan penghargaan Most Favorite Leadership di tahun 2017 menjelaskan, tahap awal pengembangan akan difokuskan di dalam kawasan Grand Cikarang City 2. Baik untuk hunian (rumah) maupun tempat usaha (ruko) untuk melengkapi kawasan tersebut.

“Kita pilih lokasi yang strategis di perumahan yang sudah kita bangun sebelumnya karena ke depan. Kita akan mengembangkan konsep kota mandiri, dimana semua kebutuhan ada di dalam satu kawasan,” ujarnya.

“Adapun tahap awal konsep Commercial and Retail ini akan dibangun sebanyak 465 unit rumah klaster diatas lahan seluas 5,7 hektar yang diberi nama Alexandra Park. Target yang disasar adalah keluarga muda mendominasi para pekerja di timur Jakarta, Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Berbagai fasilitas pun akan disediakan di dalam klaster,” jelasnya.

Disana akan ada fasilitas Club House (ruang pertemuan) dan Amphitheater (gelanggang terbuka). Club House yang berada di Alexandra Park, dihadirkan sebagai fasilitas eksklusif khusus bagi para penghuni. Terdapat kolam renang dan ruang serba guna yang dapat dinikmati bersama keluarga tercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *