Rahmat Gunadi: Laga Persika 1951 Vs Karawang United Sebaiknya Digelar di Stadion Singaperbangsa

Editor:

Rahmat Gunadi

LAGA seru dua klub asal Kabupaten Karawang yang berlaga di Liga 3, Persika 1951 vs Karawang United dan  akan berlangsung pada Senin 26 September 2022.

Beredar kabar, pertandingan Karawang United kontra Persika 1951 tidak akan tampil di Stadion Singaperbangsa Karawang, tapi akan digelar di luar daerah Karawang. Alasannya faktor keamanan.

Menanggapi hal ini tokoh sepak bola Karawang, Rahmat Gunadi menyesalkan keputusan laga Karawang United kontra Persika 1951 yang akan digelar di luar daerah.

“Anak-anak Karawang banyak yang bermain di dua klub itu (Karawang United dan Persika 1951). Kita harus bangga, ada dua klub asal Karawang yang berlaga di Liga 3,” katanya.

Namun sangat disayangkan, ketika dua klub asal Karawang bertemu, pertandingannya justru digelar di luar Karawang. Hal itu sangat menyesakkan dada, karena mereka yang bermain di dua klub itu adalah putra-putra terbaik Karawang.

Betapa tidak, saat putra-putra terbaik Karawang bermain, justru tampil di luar daerah, tak bisa dinikmati warga Karawang.

“Anak-anak yang bermain di dua klub itu juga ingin disaksikan keluarga dan kerabatnya di Karawang, dan juga ingin ditonton oleh pejabat di Karawang,” kata dia.

Menurut dia, duel Karawang United dan Persika 1951 adalah pertandingan penting. Jadi semestinya digelar di Karawang, untuk dinikmati warga Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *