Terpilih Jadi Ketua DPC Golkar Bekasi Akhmad Marjuki, Targetkan Amankan 14 Kursi DPRD

Editor:

KABUPATEN BEKASI – Usai terpilih sebagai Ketua Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki langsung merangkul semua kader untuk bersama-sama membesar partai berlambang pohon beringin ini di Kabupaten Bekasi.

“Saya dengan niat tulus dan ikhlas, saya menawarkan ke semua – semua kader yang mempunyai keinginan sama membesar Golkar, terlepas itu orangnya siapa. Tetap saya ingin bersilaturahmi dan bareng-bareng membesar Golkar,”kata Marjuki saat ditemui di rumahnya.

Ia juga memastikan bahwasanya dalam waktu dekat SK kepengurusan yang baru akan diberikan oleh DPP Golkar dan juga akan diadakan pelantikan dalam pekan mendatang.

“Untuk SK direncanakan minggu ini turun, Insyaalah semoga minggu depan akan ada agenda pelantikan kepengurusan yang baru,” katanya.

Marjuki sendiri sudah malang melintang di Partai Golkar sejak tahun 2016, berawal dari sayap partai Kosgoro, Marjuki pun pernah menduduki kepengurusan Golkar di Jawa Barat.

Kunci keberhasilan, kata dia ialah kekompakan semua elemen partai dari tingkat kabupaten hingga desa.  “Ini akan terasa sulit jika kita tidak kompak, makanya saya berharap semua kader Golkar Bekasi, jangan melihat orang siapa a dan b. Tapi ini adalah kader terbaik yang mempunyai tugas dan tanggung jawab yang sama,”paparnya.

Mantan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi ini  menargetkan, di bawha kepemimpinannya, Golkar dapat meraup 14 kursi di Kabupaten Bekasi. Marjuki yakin hal itu dapat tercapai, pasalnya Golkar di Kabupaten Bekasi sudah punya tradisi menjadi pemenang, sehingga kejayaan itu bakal direbut kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.