Polisi Bekasi Lagi Patroli, Ketemu Kurir Narkoba

Editor:

KABUPATEN BEKASI- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Bekasi mengamankan seorang pemuda berinisial WS (30) yang menjadi kurir paket narkoba berjenis ganja di Kabupaten Bekasi.

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kompol Dedi Herdiyana menceritakan penangkapan WS bermula saat anggota Polsek Cabangbungin melakukan patroli di Jembatan Garon, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/9) lalu.

“Awal penangkapan bermula saat tersangka WS melintas di lokasi ketika petugas melakukan patroli. Kemudian saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan sejumlah paket ganja dengan berat 150 gram,” kaya Dedi saat rilis ungkapan kasus di Mapolsek Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Kamis (22/9).

Saat diinterogasi, WS mengaku bersama temannya berinisial RS, menerima paket ganja tersebut dari seseorang yang berada di Pulau Sumatera. Orang tersebut juga meminta keduanya untuk mengedarkan ganja-ganja ke kampung-kampung dan orang tertentu di Kabupaten Bekasi.

“Kemudian kami lanjutkan pengejaran tersangka lainnya, yakni RS yang bersembunyi di Jakarta Barat. Ketika dilakukan penangkapan, langsung kami bawa ke Mapolsek Cabangbungin untuk diinterogasi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.