Penertiban Bangunan Liar di Kayuringin Kota Bekasi Sisakan Gereja dan Musola

Editor:

karawangbekasi.jabarekspres.com– Penertiban bangunan liar alias Bangli di bantaran Kali Jati, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi menyisakan bangunan gereja dan bangunan mushola.

Bangunan Gereja dan mushalla yang identik logo Ormas tertentu itu berada di bantaran Kali Jati pada sisi Jalan Gunung Gede Raya, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, masih berdiri tegak.

Pemkot Bekasi dua hari ini telah melakukan penertiban bangunan liar pada bantaran Kali Jati dari dua sisi jalan Kali Jati Raya dan Jalan Gunung Gede Raya.

Baca Juga : Akhirnya, Ormas Bongkar Sendiri Posko di Kayuringin Bekasi

Kekinian bangunan telah rata dengan tanah, kecuali bangunan gereja dan satu bangunan mushalla di ujung bantaran kali, masih tegak berdiri, Jumat (23/9/2022) sore.

Sebelumnya empat bangunan semi permanen yang digunakan sebagai Posko Ormas di Jalan Kali Jati Raya lolos dari gusuran. Tapi setelah negosiasi akhirnya ikut rata dengan tanah.

Padahal Pimpinan Ormas tersebut sebelumnya saat negosiasi tetap bertahan dengan alasan meminta semua bangunan di bantaran Kali Jati dirobohkan termasuk gereja dan mushalla yang berada di Jalan Gunung Gede Raya.

Baca Juga : Sudah Tiga Kali Penertiban, Posko Ormas di Kayuringin Selalu Lolos, Kenapa?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.