Keliling Gebyar Paten (28) Kecamatan Telukjambe Timur, Ada Penampilan Seni, Sunatan Massal, hingga Lomba Mewarnai

Editor:

Tak hanya menyedikan puluhan gerai layanan publik, Gebyar Paten di Kecamatan Telukjambe Timur yang digelar hari ini, (23/9) turut pula dimeriahkan kegiatan sosial, pentas budaya dan lomba yang melibatkan anak-anak PAUD.

Syahrul Kamal, Telukjambe Timur

GEBYAR Paten di Kecamatan Telukjambe Timur hari ini turut diisi dengan acara sunatan massal, penampilan kesenian daerah serta lomba mewarnai antar PAUD se-Kecamatan Telukjambe Timur.  Plt Camat Telukjambe Timur Dede Tasria menuturkan, sunnatan massal dipilih menjadi salah satu rangkaian acara berkat kerja sama antara pihakanya dengan Dinas Kesehatan.

“Yang baru pertama kali ada di Kecamatan Telukjambe Timur adalah sunatan massal kolaborasi Dinkes dan kecamatan,” ucap Dede kepada KBE, (22/9) kemarin.

Dede menuturkan, rombongan bupati dan wakil bupati, saat tiba di kantor kecamatan akan langsung disambut oleh tarian kesenian daerah yakni jaipongan dan arumba yang akan ditampilankan oleh penari warga asli Telukjambe Timur.

“Untuk giat Paten besok, yang pertama ada penampilan kesenian tari jaipong tunggal, ada arumba, jaipong kreasi,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.